Offside.co.id

Selain Enrique, Dortmund Juga Incar Pelatih Muda Ini

Sabtu 2 Desember 2017 01:30 WIB

Offside.co.id – Borussia Dortmund masih mencari kandidat pelatih baru. Setelah dikabarkan membidik eks pelatih FC Barcelona, Luis Enrique, mereka juga tengah melirik pelatih Hoffenheim, Julian Nagelsmann.

Posisi Peter Bosz sebagai pelatih Dortmund yang berada di ujung tanduk, menyusul rentetan hasil buruk Dortmund di Bundesliga musim ini serta Liga Champions. Di bawah Bosz, Die Borussien menelan empat kekalahan dan dua kali seri dalam enam pertandingan terakhir.

Dortmund pun dikabarkan mulai bergerak mencari juru taktik baru. Dilansir dari situs Sport Bild, muncul nama pelatih Hoffenheim, Nagelsmann, sebagai kandidat.

Nagelsmann pun tidak menutup kemungkinan melatih tim lain selain Hoffenheim, termasuk apabila dirinya diminta Dortmund.

“Ya, saya bisa membayangkan diri jadi pelatih Dortmund, tetapi tidak sekarang,” ujar Nagelsmann beberapa waktu lalu.

Jika kabar Dortmund mengincar Nagelsmann benar, Hoffenheim pun tidak akan melepasnya. Bahkan klub ini siap memperpanjang kotrak pelatih berusia 30 tahun yang telah berjasa itu. Bersama Nagelsmann Hoffeinham finis di posisi empat besar Bundesliga pada musim 2016/17.

Sementara itu tentang Enrique sendiri, saat ini pelatih asal Spanyol berumur 47 tahun ini masih menikmati masa rehat dari sepakbola. Namun, menurut laporan Sport Bild, mantan pelatih Barcelona itu akan kembali ke dunia kepelatihan pada 2019. (ANDI/KS)

(Visited 31 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo