Offside.co.id

Serang Polisi, Bintang PSG Ditahan

Selasa 31 Mei 2016 14:41 WIB

Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Serge Aurier, ditahan pihak kepolisian Paris setelah melakukan tindakan kekerasan pada aparat penegak hukum.

Sebagaimana laporan The Sun, insiden itu terjadi saat Aurier keluar dari klub malam pada Senin (30/5) pagi waktu setempat. Pemain bertahan berusia 23 tahun itu didakwa bersalah setelah melancarkan aksi kekerasan tersebut.

Di lain pihak, PSG sejauh ini belum mau angkat bicara terkait penahanan Aurier. Boleh jadi, tim kaya asal Prancis itu sudah bosan dengan tingkah negatif pemainnya tersebut.

BACA JUGA :   Persib Sukses Menangi Laga Perdana

Sebagai catatan, Aurier pernah dihukum PSG tak bisa berlaga di Liga Champions saat sudah mencapai fase 16 besar musim lalu. Itu lantaran ia merilis video melalui akun Periscope yang menghina sang manajer Laurent Blanc dan beberapa rekan-rekan setimnya.

Presiden PSG, Nasseer Al Khelaifi saat itu mengatakan: “Saya mengambil keputusan untuk menghukum Serge Aurier. Paris Saint Germain merupakan institusi yang sangat kuat dan tak ada orang yang bisa merusaknya. Saya tak akan membiarkan ada orang yang menyebabkan kekacauan pada klub.”

BACA JUGA :   Arema FC Benahi Sektor Pertahanan

Meski demikian, Aurier tetap menjadi bagian penting dari skuat Laurent Blanc. Mantan pemain Toulouse itu tampil dalam 21 penampilan di pentas Ligue 1 musim 2015-16, sekaligus ikut mempersembahkan gelar liga yang keempat secara beruntun. (BM)

(Visited 44 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid