Offside.co.id

Sikat Lille, PSG ke Jalur Kemenangan Lagi

Minggu 10 Desember 2017 15:15 WIB

Offside.co.id – Pemimpin Ligue 1 Paris Saint-Germain (PSG) kembali ke jalur kemenangan. PSG sukses mengalahkan Lille 3-1 di Parc des Prince. Duo Argentina,  Angel Di Maria dan Pastore, dan Kylian Mbappe menjadi bintang lapangan lewat gol-golnya.

PSG yang sebelumnya mengalami kekalahan pertama di Ligue 1 dari Strasbourg akhir pekan lalu, kemudian kembali kalah dari Bayern Munich di Liga Champions. Dan, kemenangan Sabtu (9/12) malam telah mengembalikan kepercayaan diri tim asuhan Unai Emery ini.

Angel Di Maria membawa tuan rumah unggul 1-0 pada menit ke-28 lewat tandukannya Kemudian Javier Pastore menggandakan keunggulan empat menit setelah turun minum.

Anwar El Ghazi membuat pertandingan menarik setelah mencetak gol untuk Lille empat menit menjelang pertandingan usai. Namun Kylian Mbappe mengunci kemenangan PSG dengan sprint nya dari tengah lapangan di menit akhir.

Dengan hasil ini PSG semakin kokoh di puncak klasemen Ligue 1 dengan 44 poin, sementara Lille berada di peringkat 18 dengan 18 poin. (IZZAT/KS)

(Visited 46 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo
Powered by Live Score & Live Score App