Offside.co.id

Spurs Nyaris Takluk Lawan Klub Divisi Dua Ini

Minggu 28 Januari 2018 09:17 WIB

Offside.co.id – Klub anggota divisi dua, Newport County, berhasil menahan imbang Tottenham Hotspur 1-1 pada babak keempat Piala FA di Stadion Rodney Parade, Wales, Sabtu (27/1).

Bahkan Newport sudah memimpin terlebih dahulu melalui sundulan Padraig Amond di babak pertama tepatnya menit 28. Spurs hampir kalah dari klub Liga Dua tersebut jika tidak ada gol balasan dari Harry Kane pada menit 82.

Pochettino memang mengakui pola bermain Spurs berantakan, khususnya babak pertama. Spurs bermain di bawah kualitasnya. Menurut Pochettino, para pemainnya kalah semangat dengan Newport.

“Kami sangat miskin semangat di babak pertama. Kami sadar tentang bagaimana Newport bermain dan mereka adalah tim yang sangat enerjik dengan beberapa kualitas. Di babak pertama permainan kami tidak cocok dengan level ini,” kata Pochettino yang dilansir ESPN.

Dengan hasil imbang ini, Spurs dan Newport akan menjalani laga ulang di stadion Wembley. Spurs wajib menang agar bisa lolos ke babak berikutnya. “Kami masih memiliki kemungkinan dan saya berharap hal itu membantu kami untuk menyadari bahwa jika kita perlu berjuang,” Pochettino menambahkan

Spurs harus berbenah, karena dalam pertandingan beruntun berikutnya akan menghadapi Manchester United, Liverpool, dan Arsenal di Liga Primer, sementara mereka juga menghadapi pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan Juventus bulan depan. (IZZAT/KS)

(Visited 21 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo