Offside.co.id

Spurs Tertahan di Kandang Rochdale

Senin 19 Februari 2018 11:37 WIB

Offside.co.id –  Tottenham Hotspur harus melakoni tanding ulang melawan tim anggota League One, Rochdale, setelah hanya puas bermain imbang 2-2 pada lanjutan pertandingan putaran kelima Piala FA di Stadion Spotland, Senin (19/2) dini hari WIB.

Tanding ulang kedua tim untuk memastikan siapa di antara mereka yang lolos ke putaran selanutnya akan digelar di Stadion Wembley, London, bulan ini. Bagi Spurs sendiri, seperti dilansir Antaranews, menjadi kerugian karena harus berjuang di tengah-tengah padatnya jadwal Liga Inggris dan 16 besar Liga Champions melawan Juventus.

BACA JUGA :   Inggris dan Belgia Rebut Tiga Poin

Spurs awalnya tertinggal 0-1 dari Rochdale melalui gol Henderson yang memanfaatkan serangan balik dan menerobos jebakan offside pada menit 45.

Namun pasukan Mauricio Pocchetino bisa menyamakan kedudukan 1-1 berkat gol Lucas Moura yang meneruskan umpan Sissoko, sebelum Spurs berbalik unggul 2-1 melalui eksekusi penalti Harry Kane menyusul pelanggaran pemain Rochdale terhadap Dele Alli pada menit 88.

Sayangnya, keunggulan yang sudah di depan mata itu sirna setelah Rochdale menyamakan kedudukan 2-2 dari gol Davies yang memanfaatkan kelengahan Alderweireld pada menit 90+3.

BACA JUGA :   Kolarov Antar Kemenangan Serbia

Pemenang duel kedua tim selanjutnya akan bertemu dengan tim pemenang antara Sheffield Wednesday atau Swansea City di babak perempatfinal yang digelar pada 16 sampai 19 Maret, demikian Skysports. (KS)

(Visited 10 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo