Offside.co.id

Standard Liege Pulangkan Valdes ke Old Trafford

Sabtu 30 April 2016 11:23 WIB

Kiprah Victor Valdes di Standard Liege ternyata tidak berlangsung lama karena kabar terbaru menyatakan bahwa kontraknya disana telah diputus dan sang kiper akan segera kembali ke Manchester United. Penyebab utama Standard memutus kontrak eks kiper Barcelona itu ternyata adalah karena cedera yang dialami oleh sang pemain sendiri.

Itu berarti, Valdes hanya sempat bermain di delapan pertandingan saja bersama Standard sejak dipinjamkan oleh MU pada Januari lalu. Namun diantara jumlah penampilan tersebut, Valdes mencatat satu tinta emas di Liga Belgia dengan menjuarai Belgian Cup ketika mengalahkan Club Brugge dengan skor 2-1.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

Namun sayangnya, servis Valdes kini sudah tidak dibutuhkan Standard lagi. Cedera yang ia alami sudah tidak mungkin membuatnya bermain di sisa musim ini dan pihak Standard pun membuat keputusan untuk langsung memulangkan sang pemain ke Old Trafford.

“Sejak kami memutuskan untuk memberi peluang bermain pada para pemain muda di akhir musim, plus karena tidak bisa dimainkannya mereka dengan alasan cedera, klub telah memutuskan untuk mengakhiri masa peminjaman kiper Spanyol (Valdes) dan gelandang Yunani (Ioannis Maniatis) pekan ini,” demikian pernyataan resmi dari Standard.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

“Standard Liege berterima kasih pada Victor dan Ioannis atas segala yang telah mereka berikan pada klub, terutama selama kesuksesan kami menjuarai Belgian Cup. Kami berharap yang terbaik untuk mereka di karir selanjutnya.”

Kini, masa depan suram jelas sudah menanti Valdes. Pasalnya kontraknya di MU sendiri akan berakhir di musim ini dan sepertinya tidak ada tanda-tanda bahwa MU akan mempertahankannya.

(Visited 35 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid