Offside.co.id

Stefano Lilipaly, Transfer Terbaik Eerste Divisie 2016-2017

Kamis 9 Februari 2017 14:48 WIB

Offside.co.id – Luar biasa Stefano Lilipaly! Baru saja gelandang timnas Indonesia ini  dinobatkan sebagai transfer terbaik musim dingin di Eerste Divisie atau kasta kedua kompetisi Belanda versi Voetbal International.

“Akhir tahun lalu Lilipaly membuat kesan bagus bersama timnas Indonesia, tapi transfer ke Asia tak terjadi. Lilipaly memilih untuk tinggal lebih lama di Belanda. Sepertinya sejauh ini ia menjadi pembelian paling sukses di musim dingin Jupiter League,” tulis pernyataan Voetbal International.

Lilipaly baru saja direkrut Cambuur dari Telstar. Pada pertandingan Cambuur melawan Helmond Sport, 3 Februari 2017, ia tampil memuaskan. Gelandang berumur 27 tahun itu menyumbangkan satu gol dan dua assist yang membuat timnya menang 3-0.

Lilipalyu sebenanrnya akan didatangkan Cambuur pada musim 2017/2018. Namun, karena mereka kehilangan Sande van de Streek yang dibekap cedera serius, kedatangan gelandang yang tampil apik di Piala AFF 2016 itu pun dipercepat.

Bersama Cambuur, Lilipaly sempat mencuri perhatian pada laga debutnya. Ia sukses mengantarkan Cambuur lolos ke semifinal Piala KNVB untuk pertamanya kalinya. Di semifinal, Cambuur bakal menghadapi AZ Alkmaar, 3 Maret 2017.

(Visited 264 times, 4 visits today)
Editor: Hanif Marjuni