Offside.co.id

Tangisan Antonio Donnarumma di Derby Milan

Kamis 28 Desember 2017 15:36 WIB

Offside.co.id – Antonio Donnarumma menangis setelah melakukan debut bersama Milan di ajang perempatfinal Copa Italia melawan Inter, Kamis (28/12) dini hari WIB. Pemain berusia 27 tahun itu tidak lain adalah kakak Gianluigi Donnarumma, penjaga gawang “Rossoneri”, dan seharusnya berada di bangku cadangan.

Namun, ketika Gianluigi keluar dengan masalah otot lalu Marco Storari mengalami cedera betis saat pemanasan, jadilah Antonio Donnarumma menjadi starter di pertandingan itu. Dia terbukti menjadi salah satu pemain terbaik di laga Derby Milan, termasuk menyelamatkan peluang Joao Mario, saat Rossoneri menang 1-0 dan memastikan diri ke semifinal.

“Saya selalu berlatih dengan baik, saya selalu melakukan pekerjaan saya dalam diam. Kerja terbayar dan untungnya berjalan dengan baik, saya tidak mungkin diminta untuk debut yang lebih baik. Itu adalah debut impian Milan,” katanya kepada situs resmi klub.

Antonio Donnarumma datang melalui akademi Rossoneri.  Ia pernah memperkuat Genoa namun, hanya mencatat satu penampilan Seri A, pada musim 2012-2013. Setelah itu dia menghabiskan musim lalu di Yunani bersama Asteras Tripolis. (HISAN/KS)

 

(Visited 183 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo