Offside.co.id

Tegang dengan Madrid, Ini yang Akan Dilakukan Ronaldo

Senin 26 Juni 2017 11:26 WIB

Offside.co.id – Kendati tengah didera persoalan cukup serius terkait dugaan penggelapan pajak di Spanyol, Cristiano Ronaldo belum memberikan keputusan apa-apa terkait rencana ke depannya. Pemain yang sedang fokus membela Portugal dalam Piala Konfederasi 2017 di Rusia itu masih memiliki waktu untuk menenangkan diri sebelum membuat keputusan.

“Memang ada situasi dimana ada sedikit ketegangan antara Ronaldo dan Madrid. Bisa dipahami apabila Ronaldo merasa tak nyaman,” kata Luis Campos, direktur sport Lille, yang juga sahabat Ronaldo dalam sebuah wawancara dengan saluran televisi Prancis, TF1, Minggu (25/6).

Seperti dilansir As, dalam wawancara tersebut, Campos berbicara tentang kemungkinan Paris Saint-Germain (PSG) mendatangkan Ronaldo, peraih gelar empat kali Ballon d’Or tersebut. Namun saat disinggung tentang apakah Ronaldo bakal tertarik, menyusul situasi yang sedang dialaminya di Madrid, Campos menyatakan tidak tahu.

BACA JUGA :   Tidak Benar Timnas Sepakbola Kehabisan Makanan

“Saya tidak tahu. Dia (Ronaldo) mengatakan kepada saya bahwa dia memerlukan beberapa hari untuk menyendiri guna merefleksikan persoalan yang sedang menimpanya,” Campos mengungkapkan.

“Situasi dengan Real Madrid selama ini juga sedikit tegang, yang tentunya juga bisa dimengerti. Namun Ronaldo akan memiliki waktu yang dia butuhkan untuk membuat keputusan yang tepat, saya yakin akan hal itu,” kata Campos yang juga warga Portugal itu.

“Saya sering berbicara dengan Cristiano, tapi dia seseorang yang benar-benar fokus pada pekerjaannya. Dia sangat terkejut dengan persoalan pajaknya. Sekarang dia merasa sangat terluka dengan apa yang terjadi…Dia sangat ingin mempertahankan citra yang bagus di seluruh dunia dan dia akan mengalami masa sulit. Butuh waktu untuk memecahkannya,” papar Campos.

BACA JUGA :   Klub China Ini Tertarik Pinjam Costa, Tapi Begini Reaksinya

AS melaporkan bahwa pasca persoalan terkait dugaan penggelapan pajaknya, Ronaldo yang sebelumnya sangat terkejut, kini sudah mulai terhibur setelah Presiden Real Madrid Florentina Perez menyatakan bahwa klub akan membantu menyelesaikan masalah tersebut.

Sebelumnya Ronaldo dalam sebuah pernyataannya sebelum berlaga di Piala Konfederasi 2017 di Rusia, menyatakan, dirinya akan meninggalkan Real Madrid. Pernyataan yang kemudian menjadi perhatian dunia tersebut terkait dengan kekecewaan Ronaldo terhadap tuduhan penggelapan pajak sebesar 14,7 juta euro yang dilakukannya di Spanyol. (KS)

(Visited 100 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo