Offside.co.id

Tekel Keras! Kaki Pemain yang Satu Ini Patah

Sabtu 25 Maret 2017 14:38 WIB

Offside.co.id – Nasib tragis dialami Seamus Coleman. Ketika memperkuat negaranya, Republik Irlandia di laga kontra Wales di kualifikasi Piala Dunia Grup D di Stadion Dublin Aviva, Jumat (24/3/2017), kakinya patah! Bek Everton itu pun harus mendapatkan perawatan serius.

Insiden tersebut terjadi pada menit ke-68. Ketika itu, Coleman mendapat tackle yang sangat keras dari bek Wales Neil Taylor. Taylor pun langsung mengantongi kartu merah. Sementara Coleman langsung ditandu keluar dengan mengenakan masker oksigen di wajahnya.

“Ini jelas merupakan pukulan nyata baginya. Dia pemain besar bagi kami. Kerugian besar bagi kami dan Everton,” kata manajer Irlandia Martin O’Neill.

Cedera tersebut memaksa kapten Republik Irlandia tersebut harus absen lama. Bahkan, besar kemungkinan pemain yang sudah melesakkan lima gol dari 19 kali penampilannya pada  musim ini, harus absen hingga akhir musim.

Sementara itu, manajer Wales, Chris Coleman, membenarkan jika jika tekel pemainnya itu sangat berbahaya. Wajar jika harus diganjar kartu merah. Ia pun langsung melontarkan permintaan maaf meski tidak ada kesengajaan oleh pemainnya.

(Visited 320 times, 5 visits today)
Editor: Hanif Marjuni