Offside.co.id

Ten Hag Favorit Pengganti Keizer di Ajax

Sabtu 23 Desember 2017 10:53 WIB

Offside.co.id – Erik Ten Hag menjadi calon kuat pelatih Ajax Amsterdam menggantikan  Marcel Keizer yang dipecat Kamis lalu menyusul kekalahan dari FC Twente di Piala KNVB.

Belum ada kontak resmi dengan Utrecht untuk pelatih berusia 47 tahun itu. Namun pengumuman diperkirakan akan disampaikan akhir pekan ini.

Ten Hag, yang sebelumnya pernah melatih Go Ahead Eagles dan Bayern Muenchen II, mengambilalih Utrecht dua setengah tahun lalu. Musim ini ia mendapat pujian karena membawa klub tersebut ke urutan lima dan final Piala KNVB. Musim lalu ia sukses membawa klubnya menduduki posisi empat di musim kemarin.

BACA JUGA :   Inggris dan Belgia Rebut Tiga Poin

Berbicara pada konferensi pers pra-pertandingan, seperti dilansir Football Oranje, Ten Hag  menyatakan dirinya fokus sepenuhnya pada pertandingan Utrecht melawan NAC Breda.

“Semua orang tahu seberapa baik saya menyukainya di klub ini. Kami sedang mengerjakan sesuatu yang indah, dan ingin memposisikan diri menjelang paruh kedua musim ini, itulah hal yang paling penting saat ini,” katanya. (IZZAT/KS)

(Visited 28 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo