Offside.co.id

Terungkap! Beckham Tak Pernah Saksikan MU Selama Tiga Tahun di Madrid

Senin 30 Januari 2017 15:58 WIB

Offside.co.id – Mantan bintang lapangan Manchester United (MU) David Beckham mengungkapkan bahwa selama tiga tahun bermain di Real Madrid dirinya tak pernah menyaksikan laga bekas klubnya itu.

Beckham membuat geger pemberitaan tatkala MU melepasnya ke Madrid tahun 2003 dengan bayaran sebesar 35 juta euro. Saat itu rupanya Beckham kesal “dibuang” ke Spanyol. Akibatnya, sejak kepindahannya itu dia tak lagi mau menyaksikan pertandingan yang dimainkan MU.

“Saya tidak pernah menyaksikan MU selama tiga tahun. Saya shock, saya kecewa,” kata pemain yang punya kelebihan dalam tendangan bebas itu kepada Radio BBC seperti dilaporkan Marca.

BACA JUGA :   Gulung Stoke, City Kokoh di Puncak

Sebelum kepergiannya dari MU sejumlah peristiwa mewarnai perjalanan Beckham, khususnya yang terkait  hubungan dia dengan pelatih Sir Alex Ferguson. Peristiwa yang kemudian memunculkan spekulasi keduanya retak adalah saat Ferguson menendang sepatu di ruang  ganti dan sepatu itu mengenai wajah Beckham.

“Saya sangat terkejut dan hancur karena kami baru saja memenangi Liga Inggris,” kata Beckham seraya mengungkapkan kalau dirinya tak pernah berniat pergi dari MU dan ingin pensiun di klub kecintaannya itu.

Sebelum akhirnya mendarat di Madrid, rupanya pihak MU pernah ingin melepas Beckham ke Barcelona. Namun, setelah dirinya menghadap jajaran direksi “The Red Devils” rencana menjual ke Barcelona pun diurungkan dan pilihan berikutnya jatuh ke Real Madrid.

BACA JUGA :   Choirul Huda Meninggal Dunia Usai Berbenturan

Beckham bermain di Madrid pada 2003 hingga 2007. Bersama “Los Blancos” suami Victoria Adam ini telah bermain dalam 116 pertandingan dan mencetak 13 gol. Tahun 2007 ia hengkang ke LA Galaxy hingga 2012. Setelah itu sempat dipinjamkan ke AC Milan, sebelum akhirnya mendarat di PSG tahun 2013. (KS)

(Visited 231 times, 13 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo