Offside.co.id

Tevez Resmi ke Klub Cina, Gaji Rp10,1 Miliar per Pekan!

Kamis 29 Desember 2016 14:41 WIB

Offside.co.id – Carlos Tevez sempat gundah soal masa depannya. Kegundahannya kini terjawab. Ia tak jadi gantu sepatu atau bertahan di Boca Juniors. Mantan bomber Juventus itu memilih meramaikan Chinese Super League (CSL) alias Liga Super Cina. Ia  sepakat menerima pinangan Shanghai Shenhua, demikian dilansir laman klub.

Pada saat yang bersamaan, Boca juga melansir pernyataan resminya. “Carlos Tevez berterima kasih kepada Boca Juniors karena setuju untuk bernegosiasi dan menemukan solusi yang memuaskan semua pihak yang terlibat,” demikian rilis Boca. “Dengan demikian, berakhirlah periode kedua Tevez di Boca, meninggalkan memori yang tak terlupakan bagi fans klub ini. Ia tengah mencetak 25 gol dalam 56 laga dan meraih dua titel baru untuk klub ini.”

BACA JUGA :   PSG Kehilangan Neymar Saat Menjamu Lille

Tak disebutkan detail kesepakatan soal kontrak Tevez. Hanya saja, isunya mantan penggawa West Ham United, Manchester United, Manchester City dan Juventus ini akan menerima gaji fantastis sebesar 615 ribu pounds atau setara dengan Rp10,1 miliar per pekannya.

Masuknya Tevez membuat CSL makin dijubeli bintang-bintang dunia. Sebelumnya nama-nama seperti Ramires, Hulk, hingga Oscar ikut meramaikan kompetisi negara tersebut.

 

(Visited 271 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni