Offside.co.id

“The Citizens” Melenggang ke Final

Rabu 24 Januari 2018 20:19 WIB

Offside.co.id – Manchester City mempertahankan harapan untuk meraih quadriple musim ini setelah mencapai final Piala Carabao (Piala Liga) usai mengalahkan Bristol City 3-2 di stadion Ashton Gate. Gol dari Leroy Sane, Sergio Aguero dan Kevin De Bruyne memastikan kemenangan agregat 5-3.

Tendangan kaki kanan Sane pada menit 43 membuka kran gol City. Ini merupakan gol ke-3 Sane di kompetisi ini dan golnya ke-11 di semua kompetisi musim ini. Di babak kedua, tepatnya menit 49, giliran Aguero yang mecatatkan namanya di papan skor, setelah memanfaatkan assist De Bruyne.

Pada menit 64 Bristol sempat membuka harapan lewat gol sundulan yang dicetak oleh Marlon Pack. Kemudian Bristol berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Aden Flint di masa injury time tepatnya menit 90+4. Sayang, hasil seri ini tak bisa dipertahankan setelah dua menit berselang City kembali unggul Lewat gol De Bruyne, sekaligus mengunci kemenangan City atas Bristol menjadi 3-2.

Dengan kemenangan ini City selanjutnya akan bertemu Arsenal atau Chelsea di final kompetisi yang mereka menangi pada 2014 dan 2016 itu. (IZZAT/KS)

(Visited 30 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo