Offside.co.id

Thiago Silva Buka Peluang Gabung Barcelona

Kamis 28 April 2016 08:38 WIB

Bek tengah sekaligus kapten Paris Saint-Germain (PSG) Thiago Silva dilaporkan membuka peluang bergabung dengan raksasa Spanyol Barcelona. Bek 31 tahun tersebut disinyalir jengah berada di Parc des Princes karena selalu gagal di pentas Liga Champions.

Dikutip dari Harian Mundo Deportivo, Kamis (28/4), mantan pemain AC Milan asal Brasil itu tak lagi puas dengan trofi domestik yang didominasi Le Parisiens selama lima musim terakhir. Silva punya mimpi dalam karier sepak bola profesionalnya, merasakan manisnya menjadi juara Liga Champions

Keinginan Silva untuk berbaju Los Azulgrana sepertinya bisa terwujud. Sebab klub Katalan itu memang tengah sibuk mencari bek tengah baru.

El Barca disebut-sebut akan melepas sejumlah pemain bertahan seperti Thomas Vermaelen, Marc Bartra, dan Adriano Coreia demi memberikan tempat kepada bek baru musim depan.

Silva juga dinilai cocok dengan Barca. Itulah alasanya Barca sudah mengincar bekas bek Fluminense itu sejak ia masih bermain untuk AC Milan di Italia.

Barca memang menyoroti lini bertahannya musim ini. Sepanjang musim, pelatih Luis Enrique sering memasang gelandang bertahan Javier Mascherano sebagai bek tengah, mendampingi Gerard Pique.

(Visited 38 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid

You must be logged in to post a comment Login

Powered by Live Score & Live Score App