Offside.co.id

Tolak Bali United, Rupanya Lilipaly Deal dengan SC Cambuur

Jumat 20 Januari 2017 09:37 WIB

Offside.co.id –  Keinginan klub-klub Indonesia merekrut gelandang enerjik, Stefano Lilipaly, semakin sulit diwujudkan. Pasalnya, selain nilai transfer yang terbilang tinggi, pemain timnas Indonesia yang merumput di klub Divisi Dua Liga Belanda, SC Telstar itu baru saja resmi menandatangani kontrak dengan klub barunya SC Cambuur.

Dilansir dari Voetbalzone.nl, pemain berusia 27 tahun itu dikontrak Cambuur untuk durasi dua tahun. Namun, kiprah Lilipaly di klub barunya ini baru akan dilakukan pada musim panas nanti. Lilipaly hingga Juni 2017 masih tetap bermain untuk Telstar.

BACA JUGA :   Mourinho Bersyukur MU Imbangi Liverpool

Menurut Direktur Teknik Cambuur, Gerald van den Belt, Lilipaly masuk dalam radar Cambuur setelah gelandang berdarah Maluku ini tampil menawan sepanjang musim ini. Tidak dijelaskan berapa nilai kontrak yang diberikan Cambuur untuk Lilipaly. Namun beredar info sebelumnyaTelstar bersedia melepas Lilipaly di kisaran Rp 14 Miliar.

Berita terkait baca: Stefano Lilipaly: Tawaran Bali United Tidak Lebih Baik

“Kami mengikuti pergerakannya sejak lama. Kami tahu kualitasnya, Lilipaly adalah gelandang modern yang bagus dalam menyerang maupun bertahan. Karakternya cocok dengan klub kami,” kata van den Belt.

BACA JUGA :   Madrid Bungkam Getafe, Suarez Selamatkan Barca

Lilipaly sempat menjadi incaran klub-klub besar Indonesia, menyusul penampilan gemilang saat berlaga di Piala AFF 2016. Salah satu klub yang serius dan melakukan pembicaraan adalah Bali United. Namun, kepada Offside.co.id, Kamis (19/1) lalu, Lilipaly mengatakan tawaran Bali United tidak lebih baik, sehingga dia lebih memilih tetap bermain di Liga Belanda hingga akhirnya menerima pinangan SC Cambuur. (KS)

(Visited 609 times, 9 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo