Offside.co.id

Torino Pecat Mihajlovic, Mazzarri Gantinya!

Kamis 4 Januari 2018 21:41 WIB

Offside.co.id – Setelah mengalami kekalahan melawan Juventus 0-2 di perempatfinal Copa Italia, pelatih Torino Sinisa Mihajlovic harus menerima kenyataan tak mengenakan. Ia resmi dipecat dari jabatannya oleh Presiden Torino, Urbano Cairo.

Dilansir dari SkySport Italia, Urbano resmi memecat Mihajlovic setelah rentetan hasil buruk yang diterima Torino akhir-akhir ini. Dikabarkan mantan pelatih Inter Milan dan Napoli, Walter Mazzarri akan ditunjuk sebagai penganti Mihajlovic

Pemecatan ini merupakan yang keempat kalinya dialami oleh pelatih berkebangsaan Serbia selama kariernya. Sebelumnya Mihajlovic pernah merasakan hal yang sama saat menangani Bologna, Fiorentina, dan AC Milan.

Ketika dipecat dari Milan, situasinya sama dengan saat pemecatannya di Torino sekarang ini yakni ketika dikalahkan Juventus -12 pada final Copa Italia 2016 di San Siro.

Miha yang didatangkan pada musim 2016/17 ini belum berhasil membawa Torino ke papan atas klasemen Seri A. Tercatat pada tiga pekan terakhir tim asuhannya belum meraih kemenangan, dan saat ini Torino berada di peringkat ke-10 klasemen sementara Seri A dengan 25 poin. (ANDI/KS)

 

(Visited 26 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo