Offside.co.id

Tragis, Eks Defender Timnas Ini Tewas Bunuh Diri

Selasa 25 April 2017 06:26 WIB

Offside.co.id – Peristiwa memilukan kembali terjadi di sepak bola Eropa. Mantan bek Timnas Republik Ceko, Frantisek Rajtoral tewas secara menyedihkan. Rajtoral ditemukan gantung diri di apartemen pribadinya yang terdapat di kawasan Gaziantep, Turki.

Sebelumnya, Rajtoral menghilang dari latihan timnya, Gaziantepspor pada Minggu (23/4/2017) pagi. Dia tidak meminta izin kepada tim pelatih klubnya.

Hilangnya mantan pemain Hannover 96 itu menjadi tanda tanya besar bagi pelatih Gaziantepspor, Bulent Uygun.“Saya tidak menyangka sama sekali. Semua pemain terkejut dan menangisi kepergiannya,” ujarnya.

Rekan setimnya pun, sempat ikut mencari pemain berusia 31 tahun tersebut. Mereka pun terkejut dengan berita yang menghebohkan tersebut. “Kabar mengenai Rajtoral melakukan aksi bunuh diri memang benar. Sebelumnya, pemain kami bertanya-tanya setelah dia tidak ikut latihan pada Minggu pagi,” ucap presiden klub, Ibrahim Kizil, dikutip dari The Guardian.“Dia sosok yang baik, sepertinya tidak ada masalah. Saya tidak tahu mengapa dia melakukan hal semacam ini,” tambah dia.

 

(Visited 133 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni