Offside.co.id

Unggul Selisih Gol, Persija Juara di Malaysia

Sabtu 20 Januari 2018 21:58 WIB

Offside.co.id – Persija Jakarta tampil sebagai juara turnamen Boost Sportsfix Cup yang dilaksanakan di Stadion Nasional Bukit Jalil, Malaysia. Kemenangan ini dipastikan seusai Kelantan FA (Malaysia) menelan kekalahan 3-4 dari Ratchaburi Mitr Phol FC (Thailand), Sabtu (20/1).

Sebelumnya Persija berhasil menekuk Ratchaburi 3-1 di pertandingan pembuka. Namun, dalam laga berikutnya, Persija harus mengakui ketangguhan Kelantan setelah takluk 0-1 lewat gol penalti mantan pemain Persija, Bruno da Silva Lopes.

BACA JUGA :   Real Madrid Kampiun!

Dengan hasil ini Persija unggul selisih gol dari Ratchaburi dan Kelantan yang sama-sama mengoleksi satu kali kemenangan dan satu kali kekalahan.

Di pertandingan penutup ini gol Ratchaburi dicetak Kang Soo Il di menit 11, Narrakkorn di menit 36, Chutipon di menit 55, dan Sila di menit 89. Sementara gol Kelantan dibukukan oleh Dong di menit 21, Bruno Lopes di menit 75 dan Ferdinand Sinaga di menit 78.

BACA JUGA :   Cedera Salah Tidak Parah

Uniknya, seorang gelandang Ratchaburi, Philip Roller menyuplai tiga assist pada laga ini. Roller berperan besar terciptanya gol dari Kang Soo, Narrakorn, dan Chutipon sebelum akhirnya ditarik keluar di menit 59 oleh pelatih Christian Ziege, yang juga mantan pemain Liverpool dan Bayern Muenchen. (ARDI/KS)

 

(Visited 133 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo