Offside.co.id

Ups! Kiper MU Disebut Mirip The Grinch… 9 Pemain Lainnya Mirip Siapa?

Rabu 8 Februari 2017 11:44 WIB

Offside.co.id – Wajah pesepakbola terkenal dunia baik yang masih aktif maupun yang sudah pensiun dari lapangan hijau rupanya banyak yang memiliki kesamaan alias mirip, baik dengan artis film, penyanyi, atlet, maupun tokoh film animasi. Mau bukti?

Berikut wajah 10 pemain sepakbola dunia yang wajahnya punya kesamaan dengan para tokoh tersebut yang dirangkum Offside.co.id dari laman Marca.

1. David De Gea dan The Grinch

Kiper Spanyol yang juga salah satu bintang Manchester United, David de Gea disebut punya kemiripan wajah dengan The Grinch. Siapa itu The Grinch?

Ia tidak lain adalah sosok atau karakter fiksi karya Dr. Seuss. The Grinch merupakan, makhluk hijau mengerikan dengan sekujur tubuh penuh bulu. Karena penampilannya yang aneh ia sering diejek dan ditertawakan oleh teman-temannya di Whoville. Akhirnya, selama berpuluh tahun, Grinch mengurung diri dan tak menampakkan diri kepada siapa pun. Satu hal yang amat dibenci oleh Grinch adalah “Natal.”

2. Julio Cesar dan Buzz Lightyear

Anda tentu ingat dengan penjaga gawang Brasil yang pernh mentereng bersama klub Inter Milan ini pada musim 2005-2012. Kiper berusia 37 tahun ini sekarang berkiprah di Benfica (Portugal).

Wajah Julio Cesar disebut-sebut mirip dengan Buzz Lightyear, salah satu tokok dalam karakter fiksi franchise Toy Story. Buzz adalah mainan ruang angkasa sesuai dengan film dan action figure di franchise Toy Story. Buzz merupakan salah satu dari dua karakter utama dalam ketiga film Toy Story. Dia juga muncul dalam film Buzz Lightyear of Star Command: The Adventure Begins dan serial televisi spin-off Buzz Lightyear of Star Command, serta dua sekuel film lainnya.

 

3. Franck Ribery dan The Hunchback of Notre Dame

Siapa yang tak kenal Franck Ribery, penyerang sayap kiri andalan Prancis yang bersinar bersama Bayern Muenchen ini? Wajah pantan pemain Marseille yang pernah mengalami kecelakaan dan menyebabkan kerusakan pada sebagian wajahnya itu disebut mirip dengan salah satu tokoh dalam novel “The Hunchback of Notredame” karya novelis terkenal Victor Hugo.

Novel ini berpusat pada dua sosok. Pertama, adalah tentang seorang bongkok buruk rupa bernama Quasimodo. Ia dianggap sebagai monster berkaki bengkok yang ditakuti. Sedangkan yang kedua adalah La Esmeralda yang digambarkan sebagai wanita cantik nan gemulai. Gadis Gipsi yang selalu didampingi kambing putih jantan bernama Djali ini menjadi perhatian empat pria yang mengidamkan dirinya.

 

 

4. Diego Milito dan Rambo

Diego Milito, striker Argentina yang mentereng bersama Genoa dan Inter Milan yang kini berusia 37 tahun wajahnya  disebut dengan Sylvester Stallone alias Rambo. Sebagaimana diketahui, film Rambo yang begitu fenomenal pada dekade 1980-an begitu digandrungi. Rambo adalah jagoan veteran perang AS yang ditugaskan ke Vietnam untuk membebaskan sejumlah tentara AS yang masih disandera oleh tentara Vietnam.

 

5. Chicharito dan Bruno Mars

Javier Hernandez alias Chicharito pemain Meksiko yang pernah bermain bersama Manchester United dan Real Madrid memiliki wajah yang mirip dengan penyanyi Bruno Mars. Selain wajah yang mirip, nama Hernandez juga sama dengan nama asli Bruno Mars yakni, Peter Gene Hernandez. Bruno dikenal sebagai penyanyi Pop,Hip-hop, Ssoul, R&B. Salah satu lagu hitsnya adalah Nothin’On You serta Just The Way You Are.

 

 

(Visited 930 times, 8 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo