Offside.co.id

Walah…Pelatih Ini Ragu dengan Masa Depannya

Selasa 19 Desember 2017 08:15 WIB

Offside.co.id – Manajer Vitesse Arnhem Henk Fraser mengungkapkan keraguannya terhadap masa depan dirinya di klub tersebut. Pengakuan itu dia ungkapkan pada acara  Studio Voetbal, Senin malam.

Fraser sibuk memasuki musim keduanya bersama Vitesse Arnhem, namun mengisyaratkan bahwa dia tidak akan menandatangani perpanjangan kontraknya yang akan habis pada musim panas ini.

Meskipun dia menyebut Vitesse sebagai “klub yang menyenangkan dan hangat”, pria berusia 51 tahun itu kemudian berkata, “tapi pekerjaan saya belum dipermudah lagi, saya tidak akan menyangkalnya.”

“Setiap manajer mewakili visinya, gagasan, dan sikapnya,” tambah Fraser.

Namun, saat dikejar apakah ia akan pergi saat ia tidak bisa lagi bertahan dengan klub tersebut? Fraser menjawab, “Ya. Seberapa mungkin hal ini terjadi? Ini nyata, tapi saya berjanji tidak akan mengatakan lebih banyak tentang ini.”

Keraguan Fraser mungkin datang berkat dugaan keterlibatan anggota dewan dalam kebijakan teknis. Manajer Umum Vitesse Joost de Wit mengatakan, “tidak ada klub di Belanda  di mana komisaris atau orang lain dalam organisasi tersebut tidak memberikan pendapat atau sarannya.” (IZZAT/KS)

(Visited 36 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo