Offside.co.id

Wow! Begini Aksi Beckham di Stadion Wembley

Senin 27 Februari 2017 19:39 WIB

Offside.co.id – Kegembiraan menghiasi wajah David Beckham di Stadion Wembley, Minggu malam. Ya, mantan bintang Manchester United (MU) itu tampak puas dan sangat gembira saat menyaksikan bekas klubnya meraih juara Piala EFL, setelah mengalahkan Southampton 3-2.

Beckham sengaja datang ke Wembley bersama putranya Brooklyn Romeo, dan Cruz. Mengenakan topi dan blazer hitam, Beckham terlihat begitu senang tatkala MU mengungguli Southampton dua gol melalui gol Zlatan Ibrahimovic dan Jesse Lingard.

(Foto: Mirror.co.uk)

Namun, situasi sempat genting saat Soton mampu mengejar ketinggalan dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat Manolo Gabbiadini. Ketegangan pun sempat terpancar di wajah pemain yang hijrah ke Real Madrid saat “didepak” dari MU pada tahun 2003.

BACA JUGA :   Spektakuler! Asian Games 2018 Resmi Bergulir

Dan, kegembiraan Beckham pun meledak saat Ibra memastikan kemenangan MU sekaligus memastikan diri sebagai juara Piala EFL.

(Foto: Mirror.co.uk)

Kendati semasa bermain di MU Beckham meraih banyak gelar bersama “Setan Merah”,  namun bintang berusia 41 tahun itu belum pernah sekalipun merasakan gelar Piala EFL, yang sebelumnya dikenal dengan Piala Liga.

Bersama MU, Beckham meraih juara Liga Premier sebanyak 6 kali, FA Cup (2 kali), Community Shield (2 kali), Liga Champions (1 kali), dan Piala Interkontinental (1 kali).

BACA JUGA :   Spektakuler! Asian Games 2018 Resmi Bergulir

Sebelum menyaksikan laga final ini di London, Beckham lebih dulu bertemu dengan dua rekan setimnya semasa di MU yakni, Gary dan Phil Neville untuk merayakan hari ulang tahun Gary yang pada 18 Februari lalu genap berusia 40 tahun. (KS)

(Visited 1.104 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo