Offside.co.id

Wow! Conte Ingin Jadi Pelatih Real Madrid!

Selasa 26 Desember 2017 09:20 WIB

Offside.co.id – Pelatih Chelsea, Antonio Conte, diam-diam tertarik melatih klub raksasa La Liga, Real Madrid. Ketertarikan Conte diungkapkan seorang wartawan Inggris, Ian McGarry, seperti  dilaporkan DailyStar.

Menurut McGarry, Conte sangat menginginkan menjadi pelatih Los Blancos. “Dan, saya pikir Conte sangat ingin mendapatkan pekerjaan itu,” ujarnya.

Wartawan asal Inggris ini juga mengatakan bahwa di Stamford Bridge Conte tidak memiliki kebebasan untuk mendatangkan pemain. “Dia tidak berhasil dengan beberapa usaha transfer di Chelsea, dan itu mungkin berbeda jika dia berada di Real Madrid,” tutur McGarry.

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

Conte sendiri di musim ini dikabarkan kerap berbeda pendapat dengan direktur teknis “The Blues”, Michael Emenalo, terakit soal transfer pemain sejak awal musim melatih Chelsea.

Mantan pelatih Juventus ini menginginkan untuk mendatangkan pemain yang sudah matang sementara Emenalo lebih menginginkan pemain muda.

 

Selain itu masa depan Conte di Chelsea dikabarkan tidak jelas. Pelatih asal Italia ini bisa saja pergi dari Stamford Bridge di akhir musim ini. (ANDI/KS)

BACA JUGA :   Inggris dan Belgia Rebut Tiga Poin

 

(Visited 51 times, 5 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo