Offside.co.id

Wow! Ronaldo Kesal Dengar Gaji Messi Lebih Tinngi

Kamis 7 Desember 2017 02:46 WIB

Offside.co.id – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkan merasa kesal setelah mengetahui gaji rivalnya di Barcelona, Lionel Messi, lebih besar. Besarnya gaji Messi diketahui setelah pemain Argentina itu menandatangani kontrak baru baru-baru ini.

Ronaldo bersama agennya, Jorge Mendes, sudah lama mengajukan kepada Presiden Madrid, Florentino Peres, agar menaikkan gaji pemain pemegang empat trofi Ballon d’Or ini. Namun Perez belum menanggapi ajuan tersebut.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

Ronaldo memiliki peran penting dalam kesuksesan Madrid. Bersama Madrid ia menjuarai La Liga dan Liga Champions. Dengan alasan itulah ia berhak mendapatkan kenaikan gaji.

Dilansir dari Don Balon, pemain nasional Portugal ini diperkirakaan hanya menerima 21 juta euro per tahun, meski mencatat prestasi yang lebih gemilang dari La Pulga musim lalu.

Sementara itu Messi yang baru menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun di Barcelona, akan mendapatkan pendapatan sebesar 50 juta euro per tahun. Selain itu Messi juga mendapatkan bonus sebesar 100 juta euro karena bersedia bertahan di Camp Nou. (ANDI/KS)

(Visited 166 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo