Offside.co.id

Wuih! Ronaldo Dikabarkan Punya Anak Kembar

Minggu 11 Juni 2017 15:29 WIB

Offisde.co.id – Sebuah kabar yang belum terkonfimasi dari pihak Cristiano Ronaldo beredar di kalangan publik. Ya, pemain sekaligus bintang Real Madrid asal Portugal itu diberitakan memiliki anak lagi. Bahkan, bukan hanya satu, melainkan kembar! Satu laki-laki, satu perempuan.

Seperti dilansir TheSun, pemain berusia 32 tahun yang baru saja sukses memboyong gelar juara Liga Champions bersama Real Madrid, Ronaldo diinfokan telah memberi nama kepada anak kembarnya tersebut yakni, Mateo untuk bayi laki-laki dan Eva untuk bayi perempuan.

BACA JUGA :   Ditahan Barito, PSM Gagal ke Puncak Klasemen

Dua anak tersebut lahir dari ibu pengganti (surrogate mother) atau seorang perempuan yang bersedia mengandung bagi pasangan suami-istri. Konon kabarnya, ibu dari anak kembar tersebut berasal dari Amerika Serikat.

Kabar Ronaldo memiliki anak kembar pertama kali ditayangkan oleh stasiun televisi Portugal, SIC. “Mateo dan Eva, adalah nama dari bayi kembar Ronaldo. Laki-laki dan perempuan yang lahir lewat ibu pengganti. Itu rahasia yang belum dijawab Ronaldo,” demikian stasiun tv tersebut memberitakan.

Ronaldo sendiri sebenarnya telah memiliki anak laki-laki berusia 6 tahun bernama Cristiano Ronaldo Junior. Namun, sampai kini tidak diperoleh keterangan siapa ibu dari anak tersebut. Ronaldo belum mau menjelaskan, demikian juga keluarga besarnya. Kapten tim Portugal itu hanya berjanji akan menjelaskan siapa ibu dari anak tersebut suatu saat nanti.

BACA JUGA :   Neymar Ditawar PSG 222 Juta Euro, Barca: Kami Tak Tergiur!

“Ketika dia besar akan saya katakan fakta sebenarnya pada dia,”  kata Ronaldo. (KS)

(Visited 64 times, 7 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo