Offside.co.id

Wuih! Ronaldo Jadi Nama Bandara di Kota Madeira

Minggu 24 Juli 2016 06:23 WIB

Offside.co.id – Apa yang sudah dipersembahkan Cristiano Ronaldo bagi Portugal memang luar biasa. Selain mengangkat pamor Portugal melalui level klub, Ronaldo sanggup mengantarkan negaranya menjuarai Piala Eropa untuk pertama kalinya.

Prestasi itu mendapatkan penghargaan setimpal dari pemerintah kota tempat kelahirannya, Madeira, Portugal. Oleh pemerintah kota setempat, nama Cristiano Ronaldo akan dipatenkan sebagai nama bandara di kota tersebut. Sebelumnya, nama bandara di kota tersebut ialah Santa Catarina.

BACA JUGA :   Inggris dan Belgia Rebut Tiga Poin

ronaldo lagi yaa

Miguel Albuquerque, pemimpin wilayah Madeira, mengumumkan perubahan nama bandara tersebut sebagai penghormatan atas kontribusi yang sudah ditunjukkan Ronaldo selama ini. Sang mega bintang pun mengaku bangga dengan penghormatan tersebut. “Thanks Madeira,” ciutan Ronaldo dalam akun resminya.

Sebelumnya, Ronaldo juga sempat mendirikan hotel di kota kelahirannya tersebut. Ia bekerjasama dengan salah satu grup hotel ternama. “Kota saya sangat bagus untuk menjadi tujuan wisata.Saya sangat senang. Ini akan sukses besar,” kata Ronaldo.

(Visited 378 times, 5 visits today)
Editor: Hanif Marjuni