Offside.co.id

Zidane: Ronaldo Bersama Kami, Dia Akan Bermain

Selasa 8 Agustus 2017 09:07 WIB

Offside.co.id – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane akan menurunkan Cristiano Ronaldo dalam parebutan gelar Piala Super Eropa melawan Manchester United di Skopje, Macedonia, Rabu (9/8).

Sebelumnya Ronaldo dikabarkan tidak akan bermain di final melawan bekas klubnya. Meskipun pemain asal Portugal itu sudah bergabung dalam latihan Madrid, akhir pekan lalu, namun dia dikabarkan belum akan diturunkan pada laga bergengsi tersebut.

Dilansir dari laman As, Ronaldo sebelumnya juga absen dalam tur pramusim Madrid di AS. Pemain terbaik dunia ini mendapatkan waktu istirahat setelah dia bermain untuk tim nasional negaranya di ajang Piala Konfederasi 2017 di Rusia. Terakhir kali pemain 32 tahun itu bermain untuk Madrid saat “Los Blancos” menang 4-1 atas Juventus pada final Liga Champions di Cardiff.

BACA JUGA :   Jerman Tumbang Setelah 36 Tahun

“Yang membuat saya terpukau adalah bahwa Ronaldo berada dalam kondisi yang sama seperti saat final (Liga Champions) dan dua bulan lalu. Itulah yang paling saya cermati dan apa yang paling ia utamakan,” kata Zidane saat konferensi pers, Senin (7/8) di Skopje.

“Fakta bahwa ia datang dengan kami di sini bermakna banyak. Dan, itu berarti ia siap bermain, besok. Kita akan melihat apakah ia melakukannya. Banyak hal dan banyak kebisingan seperti biasa, namun ia tetap tenang,” Zidane menjelaskan.

BACA JUGA :   Tahan Brasil, Swiss Ingin Pengakuan Lebih

Di tempat yang sama kapten tim Madrid, Sergio Ramos menambahkan, Ronaldo adalah asset berharga Madrid. Ronaldo merupakan pemain penting bagi Madrid, terlepas dari berapa hari dia menghabiskan waktu latihan. “Penting bahwa dia pergi bersama kami karena ia memiliki peran penting, walaupun ia tidak bermain,” timpal Sergio Ramos. (KS)

 

(Visited 115 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo