Offside.co.id

Jelang Liga 1, Persebaya Jamu Sarawak FA

Selasa 13 Maret 2018 08:00 WIB

Offside.co.id –  Tim “Bajul Ijo”  Persebaya Surabaya akan menjamu klub asal Malaysia, Sarawak FA pada laga persahabatan bertajuk “Blessing Game”  di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Minggu (18/3) mendatang.

Sebelumnya Persebaya berencana mengundang mantan klub Andik Vermansyah, Selangor FA. Namun Selangor masih mengikuti Piala FA Malaysia yang telah memasuki putaran ketiga.

Selain menggelar friendlymatch, Persebaya juga akan melaunching tim sekaligus kostum resmi untuk Liga 1 Gojek Traveloka 2018 yang akan mulai bergulir 23 Maret mendatang.  Selain itu juga akan digelar acara doa bersama untuk kebangkitan Persebaya.

BACA JUGA :   Inggris dan Belgia Rebut Tiga Poin

“Jadi, kami akan undang para kyai, pendeta, biksu. pastor, dan para tokoh agama lainnya. Kami akan memberikan tempat kepada mereka semua di tengah lapangan untuk berdoa bersama-sama,” jelas Presiden Persebaya, Azrul Ananda seperti dilansir laman resmi klub.

Pelatih Persebaya, Alfredo Vera pun percaya pertandingan ini akan menambah jam terbang bagi para pemainnya. “Selain memberikan pengalaman baru bagi pemain, juga mendongkrak kepercayaan diri tim. Ini momentum bagus untuk kami menyambut musim baru,” kata pelatih yang musim lalu menukangi Persipura Jayapura itu.

BACA JUGA :   Jerman Tumbang Setelah 36 Tahun

Tim Sarawak FA pun akan tiba di Surabaya pada 16 Maret bersama dengan Raja Sarawak sekaligus pemilik Sarawak FA, Dato Posa Majais. (ARDI/KS)

(Visited 553 times, 7 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo