Offside.co.id

Abdul Rahman, Resmi Direkrut Bali United

Jumat 19 Agustus 2016 08:59 WIB

Offside.co.id – Bali United resmi menambah pemain di jelang berakhirnya putaran pertama Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Pemain anyar tersebut adalah mantan bek timnas U-23, Abdul Rahman Sulaiman.

Abdul Rahman menandatangani kontrak  selama dua musim atau durasi waktu hingga 31 Desember 2017. “Alhamdulillaah akhirnya resmi menjadi pemain Bali United. Perasaan saya sangat senang. Saya berharap di klub ini mampu mengembangkan kemampuan bermain saya. Dan di bawah asuhan Coach Indra Sjafri saya yakin harapan saya tersebut bisa menjadi kenyataan. Saya juga ingin memberikan seluruh kemampuan terbaik saya untuk Bali United,” ujar Abdul Rahman.

BACA JUGA :   Cedera Salah Tidak Parah

Sebelumnya, pemain dengan tinggi badan 188 cm tersebut sempat berkarier di Timor Leste bersama klub Karketu Dili. Di Karketu, Abdul Rahman satu klub dengan dua pemain Indonesia lainnya, Titus Bonai dan Patrich Wanggai.

Abdul Rahman mengawali karier di klub senior bersama Persita Tangerang pada 2006 sampai 2010. Saat dualisme kompetisi pada 2011, Abdul Rahman berhasil membawa Semen Padang menjadi yang terbaik di kompetisi IPL.

(Visited 370 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni