Offside.co.id

Ada Pintu Maaf SFC Untuk Nanak, Tapi…

Senin 16 Januari 2017 11:44 WIB

Offside.co.id – Kasus Ngurah Nanak masih berlanjut. Pemain dengan nama lengkap Anak Agung Ngurah Wahyu Trisnajaya sudah menyampaikan permintaan maafnya secara langsung pada manajemen Sriwijaya FC. Namun permintan maaf itu tak berarti ia akan diterima kembali oleh Laskar Wong Kito.

“Nanak sudah menelpon saya dan menyatakan maaf. Dari suaranya seperti hendak menangis. Secara pribadi dan klub sudah memaafkan perbuatannya. Namun Nanak sudah mencederai kesepakatan kontrak dirinya dengan Sriwijaya FC. Ini tentu terkait dengan masalah aspek hukum,” kata Sekretaris Tim Sriwijaya FC Achmad Haris, Minggu (15/1).

Seperti diketahui, kasu Nanak sempat mengejutkan banyak pihak. Tanpa sepengetahuan manajemen SFC, ia diumumkan Bali United sebagai pemain anyar mereka untuk ISL 2017. Pengumuman itu bikin SFC marah. Pasalnya, Nanak masih terikat kontrak hingga Februari 2017.  “Sebagai pemain profesional tentu dia tahu dan mengerti isi dari sebuah kontrak antara pemain dengan klub,” ujarnya.

Kasus itu pun makin jadi pergunjingan ketika manajer Bali United, Indra Sjafri juga menyampaikan permintaan maafnya ke SFC. Hingga akhirnya, Bali United memutuskan tak mengontrak Nanak untuk ISL 2017.

Saat ini, Laskar Wong Kito sudah memaafkan Nanak. Namun urusan apakah ia akan dikontrak kembali, mereka tak bisa memastikannya. “Apakah Sriwijaya FC akan menerima kembali Nanak, selahkan tanya dengan manajer. Saya kira sulit karena Nanak sudah mencederai kesepakatan,” tambah Achmad.

(Visited 293 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni