Offside.co.id

Ada Rohit Chand Di Latihan Persija, Resmi Kembali?

Rabu 5 April 2017 00:29 WIB

Offside.co.id – Ada yang berbeda dengan latihan yang dilakoni Persija Jakarta jelang laga persahabatan kontra Timnas U-22, Selasa (4/4). Pada latihan yang digelar di Stadion Patriot, Bekasi itu muncul Rohit Chand, gelandang yang pada 2013 berkostum Macan Kemayoran.

Ditemui usai latihan, Rohit menegaskan keikutsertaannya dalam latihan kali ini, tak berarti ia akan resmi berkostum Persija. Ia menyebut saat ini masih menjalani proses seleksi. “Saya tak mau berkomentar apa pun dulu. Saya masih seleksi dan kita lihat saja apa yang terjadi nanti,” bilang dia pada Offside.co.id.

Sejauh ini, Macan Kemayoran memang ngebet untuk mendapatkan gelandang serang yang mumpuni. Rohit dianggap sebagai salah satu gelandang yang mumpuni di kriteria tersebut. Namun, sekali lagi,  semua tergantung seleksi.

Pelatih Persija Stefano Cugurra menegaskan, pada laga kontra timnas U-22, Rohit hampir pasti akan diturunkan. Itu dilakukan untuk melihat kualitas dia yang sebenarnya. Ia tak mau berspekulasi. “Sebelumnya, saya dikabari dia pemain yang bagus. Namun saya tetap ingin melihat kualitas dia yang sesungguhnya,” pungkas Stefano.

(Visited 179 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni