Offside.co.id

Agung Pribadi Kembali ke Jalak Harupat

Kamis 16 Februari 2017 10:14 WIB

Offside.co.id – Agung Pribadi dipastikan kembali ke Stadion Si Jalak Harupat. Tapi nanti dulu, kembalinya Agung tidak untuk membela tim yang pernah dibela dan membesarkannya, Persib Bandung.

Justru sebaliknya, Agung akan menjadi lawan karena kini telah berseragam Persela Lamongan, tim yang akan dihadapi skuat Maung Bandung, Jumat besok (17/2) di grup C Piala Presiden 2017.

Hadirnya Agung Pribadi, akan membuat pertandingan penuh warna. Saat masih membela panji Persib, namanya pernah dielu–elukan Bobotoh. Bagi pemain kelahiran Bandung 23 Juli 1989 ini, pastinya tak mudah untuk melupakannya.

Tapi sebagai pemain profesional, apa yang pernah terjadi waktu lalu, segera harus dikuburnnya dalam-dalam. Sebab tim yang sekarang dibelanya membutuhkan kemenangan untuk melaju ke babak berikutnya.

“Saya sekarang pemain Persela. Profesional saja sudah seharusnya saya memberikan yang terbaik buat tim yang saya bela. Di lapangan saya pasti akan maksinal,” ucapnya.

Karena itu, ia bertekad akan tampil all out, agar timnya meraih hasil meyakinkan. Ini juga sekaligus sebagai ajang pembuktian, bahwa manajemen Persib salah besar telah menyia–nyiakannya.

“Saya lahir dan besar di Persib, saya menghormati Persib. Namun, selama 90 menit semoga saya bisa memberikan suguhan menarik buat semua Bobotoh,” tegasnya. (RN)

(Visited 417 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid