Offside.co.id

Agung Pribadi Merapat ke Persela

Selasa 27 September 2016 09:54 WIB

Offside.co.id – Tidak ada lagi nama Agung Pribadi di skuat Persib Bandung pada laga sisa Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Ia akan hijrah ke Persela Lamongan, klub yang saat ini tengah mencoba bangkit dari posisi papan bawah klasemen sementara ISC A 2016.

Akan tetapi, perpindahan Agung ke Laskar Jaka Tingkir bukan permanen. Statusnya, ia hanya dipinjamkan sampai akhir musim. Itu artinya, setelah ISC A 2016 usai atau kompetisi tiba-tiba dihentikan, Agung akan kembali memperkuat Maung Bandung.

Peminjaman Agung bukan tanpa sebab. Pertimbangannya sederhana. Jika ia tetap bertahan, minute play dia akan rendah. Di bawah head coach Djajang Nurjaman dan menilik persaingan di tubuh Maung Bandung, sulit bagi dia untuk mendapatkan status sebagai pemain inti.

Di sisi lain, pelatih Persela Aji Santoso menjamin Agung akan mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak. “Coach Aji yang langsung telepon dan memberikan jaminan kalau Agung bakalan dijadikan pemain inti,” ucap Agung.

Agung berharap, dengan banyaknya kesempatan turun, performa dia akan semakin bagus. Sehingga, kelak, jika kembali ke Persib, kualitas dia layak untuk dipercaya sebagai starter. “Karena itu minta doanya buat semua bobotoh. Biar saya bisa berkembang lagi di sana dan saat balik lagi ke Persib kemampuannya sudah lebih baik lagi,” tutup dia. (RN)

BERITA MENARIK LAINNYA :

Klopp Minta Liverpool Tunjukkan ‘Kemarahan’

Mourinho Kecam Balik Para Pengkritik

PSSI: Kongres Tetap di Makassar!

Ini Penyebab Buruknya Performa Pogba

(Visited 688 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni