Offside.co.id

Ahmad Nufiandani Digoda PS TNI

Rabu 18 Januari 2017 10:38 WIB

Offside.co.id – Ketenangan Arema FC dalam membangun tim kembali terusik setelah salah satu pemainnya digoda oleh klub peserta Indonesia Super League (ISL) 2017. Ahmad Nufiandani, diminta untuk membela klub PS TNI pada kompetisi musim depan.

Tercatat sebagai Anggota TNI, Dani, panggilan akrabnya, tengah galau harus memilih Arema FC atau kembali ke klub yang pernah dibelanya saat turnamen Piala Jendral Soedirman lalu.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengaku telah dihubungi oleh PS TNI soal Dani. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada sang pemain dan agennya. Namun jika dia memilih untuk ke PS TNI, kewajiban kontrak di Arema akan gugur.

BACA JUGA :   Madrid Bungkam Getafe, Suarez Selamatkan Barca

“Jujur kemarin saya sudah tenang. Tim sudah komplit. Tapi ketika ada telepon dari PS TNI untuk minta Dani ke sana agak bingung. Saya pribadi memberi waktu kepada Dani untuk berpikir. Tapi harus jelas kontrak-kontraknya harus bagaimana,” ujar Ruddy.

Ruddy menjelaskan, nama Dani telah masuk proyeksi tim untuk ISL 2017. Namun jika Dani Hengkang, ia harus mencari pengganti sepadan untuk menggantikan posisinya di sektor depan.

BACA JUGA :   Mourinho Bersyukur MU Imbangi Liverpool

“Kalau menurut tim pelatih, posisinya dibutuhkan. Tapi kalau memang hengkang ya tidak apa-apa. Untuk penggantinya kita masih proses negosiasi,” ucap Ruddy.

Dani ketika dikonfirmasi soal tawaran ke PS TNI, ia hanya menjawab dengan bercanda. “Hahaha, pindah ke Real Madrid,” jawab Dani melalui pesan singkat. (FM)

(Visited 278 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid