Offside.co.id

Aji Boyong Hendro Siswanto ke Bogor

Jumat 10 Maret 2017 18:39 WIB

Offside.co.id – Arema FC telah bertolak ke Bogor. Aji Santoso membawa 20 pemain untuk menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC) di partai final Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Dalam 20 daftar pemain tersebut, terdapat nama Hendro Siswanto. Cukup mengejutkan, pasalnya ia masih fokus dalam penyembuhan cedera lututnya.

Pelatih Arema Fc, Aji Santoso mengaku ia telah berkomunikasi dengan Hendro untuk dibawa ke Bogor. Aji mengatakan bahwa Hendro dalam kondisi baik dan dia akan siap jika diturunkan di pertandingan.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Namun Aji sendiri juga masih mempertimbangkan menurunkan Hendro di final. Pemain pemilik nomor punggung 12 tersebut masih perlu adaptasi dengan tim.

“Perlu pertimbangan juga menurunkan dia. Tidak mungkin memainkan 90 menit full karena dia juga perlu adaptasi,” ujar Aji.

Dalam daftar tersebut, nama Ahmad Bustomi juga tidak tercantum. Ia menyebut Cimot, sapaan Bustomi, tengah ada keperluan keluarga yang tidak bisa ditinggalkan.

Sementara itu, Hendro Siswanto juga tak banyak komentar soal hal tersebut. Ia mengaku akan siap jika dibutuhkan oleh Aji Santoso dan Arema.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

“Kalau saya yang penting siap. Masalah cedera, Alhamdullilah sudah pulih,” jawabnya singkat.

Tim Arema FC sendiri telah bertolak menuju Jakarta pukul 11.00 WIB hari (10/3) ini melalui pesawat terbang dan dilanjutkan perjalanan darat menuju Bogor. (FM)

(Visited 99 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid