Offside.co.id

Aji Pastikan Vizcarra Aman

Rabu 28 Desember 2016 08:37 WIB

Offside.co.id – Gelandang serang Arema FC asal Argentina, Esteban Vizcarra dipastikan aman dari pencoretan oleh pelatih Aji Santoso. Sebab Aji mengatakan untuk musim kompetisi 2017, tenaga Vizcarra masih dibutuhkan oleh Arema FC. Selain Vizcarra, nama Ahmad Bustomi juga masih berseragam Arema FC untuk musim depan.

Namun nasib Nicholas Kalmar kurang beruntung. Gelandang asal Australia tersebut harus angkat koper dari Kota Malang. Aji menilai Kalmar tidak cocok dengan skema tim yang ingin mengandalkan kecepatan.

“Kalmar kemungkinan besar tidak. Sebenarnya dia pemain yang bagus namun kurang agresif. Saya ingin mencari pemain yang bisa menyerang dan bertahan sama bagusnya. Asing yang lain, Vizcarra masih aman,” ujar Aji, sapaan akrabnya.

Untuk mengisi slot kuota asing yang kosong, Arema tengah memburu beberapa pemain Asing incarannya. Aji menyebut sampai saat ini masih dalam proses penawaran. Ada tiga pemain asing bidikannya, mereka berasal dari Argentina, Brasil dan Australia.

“Untuk nama saya belum bisa menyebutkan. Mereka nantinya akan mengisi posisi stopper dan gelandang. Saya ingin mencari pemain di setiap lini,” ucapnya.

(Visited 236 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid