Offside.co.id

Aji Puji Permainan Pemain Muda Arema

Rabu 29 Maret 2017 13:05 WIB

Offside.co.id – Arema FC bermain imbang saat melakoni pertandingan uji coba melawan 757 Kepri Jaya FC. Dalam pertandingan tersebut, pelatih Arema FC, Aji Santoso memuji penampilan pemain muda, salah satunya Dalmiansyah Matutu.

Aji menilai penampilan pemain jebolan ASIFA tersebut sangat bagus. Banyak umpan-umpan Matutu yang tepat.

“Matutu sangat bagus. Banyak sentuhan yang tidak salah. Meski dia baru beberapa hari gabung dengan tim senior, dia sudah bagus,” ujar Aji.

Untuk Andrea Bitar, Aji masih belum bisa memutuskan penilaian penampilannya pada uji coba kemarin (28/3) sore. Ia masih membutuhkan pertimbangan dari tim pelatih lainnya.

“Lumayan. Saya masih butuh diskusi dengan tim pelatih. Besok keputusannya,” ujar Aji.

Mengenai hasil uji coba, Aji mengaku tak melihat hasilnya. Sebab bagi mantan pelatih Persela Lamongan ini, uji coba melawan 757 Kepri Jaya FC tidak terlalu penting.

Aji lebih beruntung sebab permainan keras yang diperagakan oleh tim asuhan Jaino Matos tersebut tidak membuat Ahmad Bustomi dkk cidera.

“Memang keras. Saya instruksikan untuk tjdak meladeni. Ini tidak penting,” pungkas Aji.

Sementara itu, pelatih 757 Kepri Jaya FC, Jaino Matos mengaku sangat berterima kasih atas ajakan uji coba melawan tim juara Piala Presiden 2017 itu.

Ia mengaku banyak evaluasi yang harus dibenahi sebagai tim yang baru terbentuk. Mantan pelatih Persiba Balikpapan tersebut masih membangun karakter tim untuk menyambut Liga 2.

“Saya terima kasih kepada Arema dan coach Aji. Kita masih tim Bayi. Dengan melawan Arema, ini untuk uji mental pemain. Kita masih membangun karakter tim,” tutur Jaino. (FM)

(Visited 95 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid