Offside.co.id

Aji Santoso Panaskan Bursa Pelatih Arema FC

Jumat 23 Desember 2016 14:58 WIB

Offside.co.id – Beberapa nama pelatih lokal dikabarkan akan menduduki jabatan pelatih Arema FC. Sebut saja Kas Hartadi dan Aji Santoso yang kian santer dikabarkan merapat. Yang menguat, nama mantan punggawa Arema FC era Galatama, Aji Santoso bakal menukangi klub kebanggan Arek Malang tersebut.

Namun pihak manajemen masih kukuh pada pendiriannya untuk tidak membocorkan siapa calon pelatih klub. Namun General Manager Arema FC, Ruddy Widodo sudah melakukan pembicaraan dengan calon pelatih tim berjuluk Singo Edan tersebut.

“Kita sudah ada pembicaraan dengan calon pelatih baru, ya masih proses negosiasi kontrak. Jadi masih tunggu dulu dalam beberapa hari ke depan,” kata Ruddy.

Ruddy menambahkan, calon pelatih Arema FC adalah sosok yang bisa membawa Arema kembali seperti dulu. Saat Arema sangat disegani dan bisa membawa disiplin pemain lebih baik.

“Pelatih baru ini punya konsep tim yang bagus. Ingin mengembalikan Arema seperti dahulu. Yang berani, pemain yang disiplin dan punya spirit tanding yang besar,” tandasnya.

Sementara itu ketika dikonfirmasi hal tersebut, mantan pelatih Persela Lamongan tersebut masih enggan membenarkan isu tersebut. Aji hanya mengatakan menunggu proses kontraknya selesai.

“Saya nggak berani kalau belum deal. Nanti kalau tidak jadi gimana. Tunggu tanda tangan kontrak dulu lah,” ucapnya singkat.

Arema tengah menyiapkan komposisi pelatih. Selain mencari pelatih kepala, Arema juga harus mencari pengganti posisi kosong di asisten pelatih yang ditinggalkan I Made Pasek Wijaya yang memilih meninggalkan Arema FC ke Bali United. (FM)

(Visited 600 times, 4 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid