Offside.co.id

Aji Santoso Resmi Tangani Persela

Jumat 8 September 2017 03:56 WIB

Offside.co.id –  Pelatih Aji Santoso akan segera menangani Persela Lamongan menggantikan Heri Kiswanto yang sebelumnya resmi melepaskan jabatannya sebagai pelatih kepala pada Rabu (6/9).

“Sejak hari ini Aji Santoso resmi menjadi pelatih Persela, hal ini berdasarkan beberapa pertimbangan,” kata Asisten Manajer Persela Yuhronur Efendi saat dihubungi di Lamongan, Jatim, Kamis.

Seperti diwartakan Antara, berdasarkan catatan, Aji Santoso sebelumnya pernah menangani tim kebanggaan warga Kabupaten Lamongan, dan kali ini mantan pelatih Timnas U-22 itu menanangani lagi tim berjuluk “Laskar Joko Tingkir”.

BACA JUGA :   Mantan Bos Ajax Ini Incar Eks Pemain Asuhannya

Yuhronur mengakui banyak pertimbangan menunjuk kembali Aji Santoso sebagai pelatih, meski juga ada beberapa pelatih berlisensi A AFC yang sempat dijajaki.

Sementara dikutip dari tim media resmi Persela Lamongan menyebutkan, Aji tidak akan langsung menangani Persela, dan masih akan mengamati permainan tim asal Lamongan itu saat melawan Perseru Serui, Jumat (8/9) di Stadion Gelora Surajaya Lamongan.

Untuk sementara, Persela akan ditangani asisten pelatih Ragil Sudirman, meski demikian mantan pelatih Arema FC ini rencana akan datang ke stadion menyaksikan pertandingan lawan Serui.

BACA JUGA :   Demi Piala Dunia Trapp Ingin Jadi Starter di PSG

Sebelumnya, Heri Kiswanto menyatakan pengunduran diri setelah menorehkan hasil kurang bagus dalam laga tandang melawan Bali United, Minggu (3/9). (KS)

(Visited 44 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo