Offside.co.id

Aji Santoso Tinggalkan Arema FC

Senin 31 Juli 2017 16:41 WIB

Offside.co.id – Keputusan itu akhirnya datang. Aji Santoso melepaskan jabatannya sebagai pelatih Arema FC menyusul hasil imbang tanpa gol saat menjamu Pusamania Borneo FC dalam laga penutup putaran pertama Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (30/7).

Tambahan satu poin yang diperoleh Arema tersebut gagal mendongkrak posisi Singo Edan yang tetap tak beranjak dari posisi ke-7 dengan 26 poin.

Bagi Aji sendiri keputusan mundur sebagai pelatih hanya seperti menunggu waktu saja. Sebelumnya desakan dari para Aremania agar dia mundur dari kursi pelatih sudah diterima di tengah-tengah putaran pertama.

BACA JUGA :   Ini Dia Bek West Ham Incaran Milan!

Namun Aji masih dapat memperpanjang napas setelah Arema mampu bangkit dan menapak naik. Hanya saja tidak konsistennya hasil yang diraih Arema membuat desakan mundur kembali mencuat.

Arema FC menutup laga putaran pertama dengan hasil tujuh kemenangan, lima imbang, dan lima kali kalah.
Target meraup 31 poin di putaran pertama tak kesampaian.

Pelatih kelahiran Malang yang juga mantan pemain timnas itu terbilang sukses bersama Arema ketika membawa Singo Edan menjuarai Piala Presiden 2017 dan meraih Trofeo Bhayangkara 2017 di Stadion Manahan, Solo.

BACA JUGA :   Menjamu Southampton, "The Reds" Tanpa Mane

“Dua Trofi telah didedikasikan untuk Arema FC. Coach Aji juga telah menanamkan fondasi untuk anak anak muda untuk tampil beringas bersama Singo Edan,” bunyi pernyataan resmi klub Arema FC melalui akunnya @aremafcofficial.

“Bagi manajemen, Coach Aji adalah aset berharga bagi perjalanan Arema FC. Nuwus (terima kasih) dedikasinya.” (KS)

(Visited 77 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo