Offside.co.id

Aji Waspadai Essien dan Febri

Jumat 14 April 2017 05:45 WIB

Offside.co.id – Arema FC telah bertolak menuju Bandung untuk melakoni laga perdana kompetisi Liga 1 melawan Persib Bandung. Bagi pelatih Arema FC, Aji Santoso, pertandingan yang digelar pada hari Sabtu (15/4) akan menyuguhkan duel tim penuh gengsi.

“Melawan Persib punya tensi yang berbeda. Sama-sama klub papan atas. Ini pertandingan penuh gengsi. Semoga berjalan baik,” ujar Aji.

Aji juga mewaspadai dua pemain yang dinilai bisa membahayakan lini belakang timnya, yakni Michael Essien dan Febri Hariyadi. Karena itulah, eks pemain timnas ini menyiapkan beberapa strategi untuk meredam pergerakan dua pemain tersebut.

“Salah satu kelebihan, Persib punya sayap yang cepat. Tadi kita coba beberapa antisipasi,” ucap Aji. “Kalau Essien dia memang tidak agresif. Tapi kalau dapat bola masih berbahaya. Itu akan kita antisipasi juga,” lanjutnya.

Sementara itu pemain belakang Arema FC, Bagas Adi Nugroho mengaku akan menyiapkan mentalnyaagar bisa tampil maksimal di laga kontra Persib. “Lebih ke mental. Kalu teknis semuanya siap,” tutur Bagas.

Kapten timnas U-22 tersebut juga akan terus membangun komunikasi dengan pemain belakang Arema, Arthur Cunha dan Jad Noeruddin untuk menjegal Essien dan Cole. “Kalau itu saya akan terus komunkasi dengan Arthur. Nanti juga ada Jad yang bisa membantu di belakang juga,” pungkasnya (MF).

(Visited 124 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni