Offside.co.id

Akhir Maret, Sriwijaya FC Perkenalkan Tim ke Publik

Rabu 15 Maret 2017 09:22 WIB

Offside.co.id – Sriwijaya FC akan segera perkenalkan tim baru untuk Liga 1 2017.  Berbeda dengan sebelumnya, kali ini acara perkenalan tim tidak dilakukan di stadion. Melainkan di mal atau pusat perbelanjaan di ibu kota Sumatera Selatan tersebut.

Ada dua alternatif pusat perbelanjaan di kota metropolis yang akan dipilih. Antara Palembang Icon (PI) atau Palembang Indah Mall (PIM). “Kita coba sesuatu yang baru. Jika tiga musim terakhir launching selalu di stadion, musim ini spesial kita launching di mall. Tempatnya belum fix kalau tidak di PI ya kemungkinan PIM,” kata Nirmala Dewi direktur Marketing dan Sponsorship PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM), kepada media lokal.

Rencananya, agenda launching tim dilakukan pada 25 Maret 2017 atau tiga pekan sebelum digulirkannya Liga 1 2017. Sedangkan konsep acaranya secara keseluruhan murni memperkenalkan pemain pada publik plus jersey resmi musim depan. “Nanti juga sekaligus kita launching jersey terbaru yang akan diperagakan para model, gadis-gadis cantik,” tambah dia.

Untuk menyemarakkan acara ini, SFC akan mengundang fans, dan juga suporter. Baik Sriwijaya Mania, Singa Mania, maupun Simanis Ultras Palembang.“Tidak ketinggalan para sponsor. Kita akan melibatkan interaksi dengan pengunjung mall. Ya nanti para pemain bisa menyapa pengunjung, buat berjabat tangan, foto dan lain-lain,” tambah Yasser Arafat manajer marketing dan sponsorship Sriwijaya FC.

(Visited 175 times, 3 visits today)
Editor: Hanif Marjuni