Offside.co.id

Akhir Pekan, Dua Pemain Asing Bidikan Persib Bergabung

Rabu 8 Februari 2017 09:56 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung mencoba memaksimalkan ajang Piala Presiden untuk menyeleksi pemainnya. Terutama pemain asing. Tak heran jika mereka langsung mendaftarkan dua pemain asing yang akan datang pada akhir pekan ini, yakni Mirko Livaja dan Willie Overtoom.

“Insya Allah masih akan ada dua pemain lagi yang mau datang. Pemain dari Belanda atau Kroasia yang akan kami ambil. Saya lupa namanya, pokoknya lihat dulu siapa yang duluan datang. Djadjang juga sudah tahu,” ungkap Umuh seperti yang dinukil di laman Simamaung. “Mereka tinggal datang. Posisinya playmaker dan bisa main di striker,” ucap Umuh.

Khusus untuk Livaja, memang rekomendasi Djajang Nurjaman dari salah satu koleganya di Italia, tempat Djanur berguru ilmu kepalatihan. Disebutkan, Livaja potensial dan punya kepercayaan diri yang tinggi.

Sedangkan Overtoom, kualitasnya tak diragukan lagi. Ia pernah memperkuat Heracles yang berlaga di Eredivisie Belanda dari 2009 hingga 2013. Di Heracles, pada musim 2010-2011, pemain bertinggi badan 170 cm itu bahkan mencetak 14 gol dari 35 pertandingan. Angka yang meyakinkan untuk ukuran gelandang.

(Visited 231 times, 3 visits today)
Editor: Hanif Marjuni