Offside.co.id

Akhirnya, Patrich Wanggai Bikin Gol

Minggu 23 Oktober 2016 07:05 WIB

Offside.co.id – Striker anyar Madura Inited, Patrich Wanggai akhirnya bikin gol perdananya di kancah ISC 2016. Gol itu dilesakkannya di menit-menit akhir babak kedua kala timnya menjamu Bhayangkara FC yang berkesudahan 1-1, Sabtu malam (22/10).

Sejak direkrut pada awal putaran kedua, Patrich yang awalnya dinilai kegemukan, baru empat kali masuk line-up, dua diantaranya dimainkan dari bangku cadangan. Kontra Bhayangkara FC, ia juga masuk dari bangku cadangan.

“Saya bisa bermain seperti sekarang ini dibantu tim pelatih. Tentu akan sangat berpengaruh jika sedikit gemuk seperti kemarin. Tetapi hari ini  bukan untuk saya saja, tapi juga rekan-rekan yang telah membantu,” ujar Patrich.

Pelatih MU Gomes de Olivera pun bangga dengan keberhasilan Patrich. Bukan hanya melulu mencetak gol penentu bagi Madura United, namun karena perkembangan yang ditunjukkan eks bomber timnas U-23 pada 2011 tersebut.

“Saya sudah bicara dengan dia kesempatan itu akan datang. Patrich terus berlatih, dan kesempatan itu datang  malam ini. Momen yang tepat saat kami juga perlu sebuah gol,” puji Gomes.

(Visited 684 times, 3 visits today)
Editor: Hanif Marjuni