Offside.co.id

Akhirnya, Persib Gaet Striker Asal Chad

Selasa 8 Agustus 2017 08:42 WIB

Offside.co.id –  Persib Bandung akan bertandang ke kandang Arema FC dengan amunisi baru setelah manajemen memastikan merekrut striker asing berusia 29 tahun asal Chad, Ezechiel Aliadjim N’douassel.

Kepastian direkrutnya Ezechiel disampaikan langsung oleh Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim. “Enggak ada seleksi-seleksi dulu ya, langsung gabung. Sudah ketahuan (kualitasnya), dia juga kapten timnas disananya (Chad),” ujar Zaenuri.

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

Di level pertandingan resmi yang dimainkan tim nasional Chad, Ezechiel bermain sebanyak 20 kali dengan torehan 5 gol, sedangkan torehan 9 gol dibukukan olehnya dari 4 laga tidak resmi yang dimainkan  Chad.

Sebelum bergabung dengan Persib Bandung Ezechiel tercatat sebagai pemain Hapoel Tel Aviv (Israel) hingga tahun 2017. Striker yang identik dengan nomor punggung 29 ini pun pernah memperkuat beberapa klub lainnya seperti,  Tourbillon FC (Chad), Club Africain (Tunisia), Konyaspor (Turki), Club Sportif Sfaxien (Tunisia), Ironi Kiryat (Israel). Selama karir professionalnya Ia menorehkan 44 gol dari 122 laga. (VP) 

(Visited 91 times, 5 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo