Offside.co.id

Akhirnya Persija Coret Pemain Asal Chile

Selasa 21 Februari 2017 22:53 WIB

Offside.co.id – Usai mempertimbangkan banyak hal, Persija Jakarta akhirnya mencoret Christopher Veas Arriagada. Pemain asal Chile tersebut dianggap tak sesuai dengan kebutuhan tim. Ditambah lagi, soal Christopher Veas Arriagada, Macan Kemayoran merasa ditipu sang agen pemain.

Sebelumnya, Veas Arriagada sempat diturunkan di ajang Piala Presiden 2017. Namun, penampilannya tak memuaskan. Ia tampil biasa-biasa saja. Ia kalah mengilap dengan bomber seleksi lainnya, Jhonatan Mariano Bernardo.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco itu menyebut posisi asli sang pemain tidak sama seperti yang diungkapkan oleh agennya ketika pertama kali datang. Persija butuh striker dan ternyata Arriagada aslinya seorang gelandang.

“Sejak awal kami sudah menegaskan bahwa yang kami cari adalah seorang striker murni. Agen Christopher datang mengatakan bahwa posisi pemainnya adalah striker. Namun, ketika menjalani latihan di Malang saat Piala Presiden 2017, pemain itu sendiri yang mengatakan bahwa posisinya adalah gelandang dan bukan seorang striker. Hal tersebut yang membuat kami akhirnya mencoretnya dan mempertahankan Jhonatan,” ujar Stefano Teco.

Usai mencoret Arriagada, Macan Kemaroran pun akan mendatangkan pemain asing lain untuk seleksi, yaitu Raphael Pereira de Lima Camara. Rencananya sang pemain seleksi tersebut akan bergabung di latihan dan akan diturunkan di beberapa laga ujicoba.

(Visited 114 times, 7 visits today)
Editor: Hanif Marjuni