Offside.co.id

Akhirnya, PSM Coret Striker Iran

Selasa 14 Februari 2017 11:03 WIB

Offside.co.id – Dua pekan lalu PSM Makassar mendatangkan Pouya Hosseini. Bomber asal Iran ini pun diturunkan pada dua pertandingan Piala Presiden 2017. Lantaran penampilannya tak memuaskan, manajemen Juku Eja pun memutuskan untuk mencoretnya.

Dalam aku instagramnya, Pounya juga sudah pamitan. “Hey suporter dan pemain PSM saya sangat menikmati bermain bersama kalian. 10 hari. Akan tetapi, maaf, saya tidak bisa bergabung dikarenakan ada yang tidak menginginkan saya untuk bermain di sana.Terima kasih untuk segalanya. Kalian tetap di hati selamanya. Bye bye bye PSM,” tulisnya.

Pada laga kedua Piala Presiden, Pounya sejatinya sempat bikin gol lewat sundulan kepala. Namun, catatan itu tetap belum memuaskan Juku Eja. “Dia pemain yang bagus, tetapi tidak sesuai dengan profil pemain kami,” jelas pelatih PSM, Robert Alberts.

Dengan dicoretnya eks penggawa Customs United itu, kini Juku Eja mencoba mencari striker Asia yang lainnya. Robert Alberts meminta striker yang didatangkan lebih garang ketimbang Pounya. Juga memiliki karakter yang berbeda dibandingkan striker lokal yang dimiliki Juku Eja, Ferdinand Sinaga dan Tinus Bonai.

Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina menerangkan sebenarnya sudah ada beberapa nama yang akan menggantikan posisi Pouya. Hanya saja, tidak memungkinkan untuk didatangkan bersamaan. “Memang ada beberapa kandidat. Kita lihat saja nanti siapa yang akan didatangkan,” kata Andi Widya.

 

(Visited 107 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni