Offside.co.id

Alfarizi Ingin Tebus Kesalahan di Final

Sabtu 11 Maret 2017 16:43 WIB

Offside.co.id – Didaulat menjadi kapten Arema FC membuat Johan Ahmat Alfarizi memikul beban berat untuk membawa Arema FC juara di Piala Presiden 2017. Ia berhasrat untuk mengangkat trofi saat dirinya menjadi Kapten.

Terlebih ia ingin menebus kesalahannya ketika tidak tampil di semifinal leg 2 Piala Presiden melawan Semen Padang FC di Stadion Kanjuruhan. Meski meraih kemenangan dramatis, ia merasa tidak ikut berjuang di tengah lapangan.

“Waktu semifinal, saya hanya menonton di tribun dan ingin sekali main. Ikut berjuang bersama pemain lainnya di lapangan. Sekarang final, saya harus bermain dan berjuang yang maksimal,” ujar John, sapaan akrabnya.

Pemain berusia 26 tahun tersebut mengaku, ia sudah mempersiapkan diri menyambut partai pamungkas. Selain motivasi berstatus kapten, ada kebanggan tersendiri bagi pemilik nama punggung Al Farizi ini.

“Saya ingin membawa juara dengan menjadi kapten tim. Kemarin sempat juara Trofeo Bhayangkara, tetapi yang sekarang jauh lebih tinggi. Mungkin rasanya juga berbeda,” ucapnya lagi.

Untuk itu, ia meminta pemain lainnya untuk fokus merebut juara yang sudah didepan mata. John tak ingin perjuangan berat menuju final tidak berarti apa-apa tanpa merebut juara Piala Presiden 2017.

“Perjuangan kami di babak penyisihan, perdelapan final dan semifinal tidak mudah. Sekarang, tinggal satu pertandingan lagi dan kami ingin melanjutkan dengan meraih juara,” tegas John. (FM)

(Visited 104 times, 4 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid