Offside.co.id

Alfredo Vera: Persipura Tidak Butuh “Marquee Player”

Minggu 2 April 2017 07:58 WIB

Offside.co.id – Persiapan tim Persipura Jayapura melakoni Liga 1 musim 2017 sudah komplet. “Mutiara Hitam” siap berlaga dan bersaing merebut juara pada kompetisi yang akan mulai bergulir pada 15 April mendatang.

Pelatih Persipura, Angel Alfredo Vera, menegaskan bahwa timnya sudah siap, walaupun hingga saat ini Persipura tidak mendatangkan pemain top dunia atau “marquee player” seperti yang dilakukan sejumlah tim lainnya.

Dikutip dari harianpapua, Vera mengakui saat ini Persipura tidak membutuhkan “marquee player”. Meskipun hormat dengan klub yang berisikan mantan pemain top dunia, ia menegaskan Persipura tetap mengincar trofi juara.

BACA JUGA :   Peru Lengkapi 32 Peserta Piala Dunia 2018

“Saya tidak berpikir harus ada marquee player dalam kubu Persipura tahun ini. Saya respek ketika ada tim lain yang sudah memakai pemain top dunia, tetapi ini sepak bola, Persipura pasti punya cara lain untuk mendapatkan prestasi bagus di Liga 1,” terang Alfredo.

Alfredo juga menilai bahwa persiapan Boaz Solossa cs lebih matang untuk menyambut kompetisi musim ini dibandingkan ketika Persipura melakukan start yang lambat saat menjuarai ISC 2016 lalu. (KS)

(Visited 202 times, 6 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo