Offside.co.id

Anak Angkat Cristiano Ronaldo, Mendekat ke PS TNI

Sabtu 11 Februari 2017 05:28 WIB

Offside.co.id – Masih ingat dengan Martunis Sarbini? Ya, ia anak angkat Cristiano Ronaldo. Bintang Real Madrid itu menaruh simpati kepada Martunis setelah ia ditemukan selamat saat tragedi Tsunami Aceh pada 2004 lalu. Saat ditemukan itu, Martunis mengenakan jersey timnas Portugal bernomor punggung 7.

Martunis sempat berlatih di akademi klub Portugal, Sporting Lisbon, beberapa waktu yang lalu. Kini ia sudah kembali ke Indonesia. Beberapa hari terakhir telah merapat ke PS TNI U-21. Ia sempat tampil di laga persahabatan yang digagas PSSI di Cilodong.

“Martunis anak angkat Ronaldo sudah bergabung dengn Tim PS TNI U-21. Saya dapat telepon dari Martunis yang mengatakan dia sudah bergabung di mes TNI U-21 di Cilodong,” ungkap media officer PS TNI Nandang Permana Sidik.

“Dia sudah latihan selama dua hari bersama PS TNI U-21, sekarang di tinggal di mes TNI U-21 di Cilodong. Kalau soal ke masa depannya seperti apa, mungkin nanti manajemen akan merilisnya secara resmi,” tambah dia.

PS TNI selama ini identik sebagai klub yang berani menurunkan pemain-pemain muda. Tidak menutup kemungkinan, jika performa Martunis memuaskan, ia akan dikontrak permanen untuk Liga 1 2017. “Mungkin akan dibahas setelah Piala Presiden,” bilang Nandang.

(Visited 281 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni